Back To School with Home Credit Indonesia Hadir di Pekan Raya Jakarta, Yuk Serbuuuu!

Foto:dokpri

Good morning mom’s

Bagaimana nih hasil nilai anak-anak saat terima raport kemarin? pastinya nilainya memuaskan dong ya. Oh ya sebagai seorang ibu dari anak yang masih bersekolah di bangku kuliah, aku senantiasa memberikan anak-anak reward ketika mereka mendapatkan nilai bagus.

Apa sih untungnya reward untuk anak-anak?

Memicu mereka untuk lebih bersemangat lagi mengejar prestasi. Aku ingat deh ketika si kakak sepatu sekolahnya sudah tidak layak pakai.

“Ma, ini sepatuku udah robek. Kemarin sol-nya lepas”, ucap kakak Rachel yang waktu itu masih duduk di Sekolah Menengah Pertama.

“Kakak mau beli yang baru?”

Putriku Rachel mengangguk.

“Ada syaratnya. Kakak nilainya harus banyak 9 di raport. Semakin banyak nilai 9 semakin banyak peluang dapat sepatu yang bagus”

“Betul ya ma?!”

Aku menggangguk. Wajah kakak berbinar. Terpancar bahagia dan semangatnya untuk meraih nilai terbaik agar bisa memiliki sepatu bagus. Dan terbukti hal ini memicunya untuk lebih giat lagi belajar. Tidak hanya si sulung Rachel tetapi adiknya juga Mellysa mengikuti jejak kakaknya dengan memberikan nilai terbaik agar mendapat hadiah.

Ketika Anak Tagih Hadiah…

He…he…he… terkadang sebagai ibu aku seringkali lupa atau pura-pura lupa (karena nilai nominalnya gede) ketika anak menagih hadiah.

“Ma, katanya aku mau dihadiahin laptop baru kalau nilaiku bagus”, tagih Mellysa.

“Memang laptop yang sekarang gak bisa dipakai dek?”

“Duh ma, ini’kan laptop umurnya udah lama. Udah 5 tahun lebih. Lemot banget, tidak layak pakai lagi. Sementara tugas kuliah banyak, semua harus dikerjakan dengan laptop. Mama lupa atau pura-pura lupa nih janjinya…”

Waduh anakku ini pinter banget meledek. Jujurly untuk membeli sebuah laptop terbaru aku tidak dananya. Apalagi harganya tidak murah, belasan juta rupiah. Solusinya?!

Back To School with Home Credit

Saat aku masih menggantung hadiah laptop untuk anak, sahabatku Riri yang juga ibu rumahtangga ajak aku ke Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Foto:dokpri

“Dennise ke PRJ yuk. Siapa tahu ada barang murah yang bisa dicicil belinya. Terasa juga nih pengeluaran kalau bayarnya secara cash.”

“Nah itu dia kita bisa beli barang secara nyicil. Ini loh Ri, anakku laptopnya yang sekarang sudah tidak bersahabat. Wajib diganti. Dari SMA, memang sudah tidak layak lagi digunakan”.

“Ya sama juga dengan anakku, Fina. Laptopnya juga sudah wajib ganti. Dari zaman SMA juga. Eh by the way anak kita’kan dulu sekolahnya sama. Beli laptopnya juga berbarengan. Jadi wajarlah kalau sudah harus ganti”

He…he…he….kami tertawa riang. Punya teman senasib. Mom’s pengejar diskon dan cicilan. Kalau masih bisa nyicil apalagi bunganya 0%, itu yang dicari.

Ini yang dicari mom’s bunga 0%

“Yang penting ya Ri, back to school ya. Kita penuhi dulu kebutuhan sekolah anak-anak kita. Setelah semua terpenuhi baru kita cuci mata keliling PRJ cari oleh-oleh untuk keluarga”, ucapku pada Riri.

“Setuju Dennise, tenang ya rasanya kalau kebutuhan anak sudah terpenuhi. Let’s go PRJ”

Home Credit #KarenamuJADIBISA

Dalam perjalanan menuju PRJ aku buka instagram. Kebetulan aku sudah follow instagram dari @homecreditid. Ternyata Home Credit ada stand di PRJ yang terletak di Hall A3 No 38. Lebih dekatnya nih mom’s masuk dari gate 9, masuk ada patung Bung Karno belok kanan.

“Ri, kita ke Home Credit yuk. Banyak promonya. Dan pastinya bisa credit”.

“Ada laptop gak?”, tanya Riri.

“Ada dong! tidak hanya laptop ada juga iphone, tv, kulkas, handphone dan masih banyak lagi deh. Bahkan alat fitness juga tersedia”

“Loh kok kamu tahu banyak Dennise?”

“Aku’kan download aplikasinya di playstore Home Credit”

Aplikasi Home Credit

Riri begitu semangat ketika mendengar barang-barang di Home Credit bisa dicicil. Ya tentunya memang bisa dong ya. Namanya juga Home Credit, jadi barang yang dibeli bisa dicicil.

Sesampainya kami di booth Home Credit, kami disambut ramah oleh Sales Promotion Girl (SPG) dan Sales Promotion Boy (SPB).

“Selamat siang ibu. Ada yang bisa saya bantu?”, tanya SPG cantik menyapaku.

“Kak aku mau cari laptop tapi yang bisa dicicil”

Ada harga miring di Home Credit

“Pastinya bisa dong bu. Disini banyak pilihan laptop untuk keperluan sekolah. Tidak hanya laptop tetapi ada juga handphone, Iphone, tabletTV LED, meja belajar dan masih banyak lagi. Jadi Home Credit menyediakan berbagai produk solusi kebutuhan“.

Foto: dokpri

Melihat tampilan booth Home Creditdi PRJ aku berasa seperti di dalam rumah. Karena lengkap sekali barang-barang yang ditampilkan. Seperti kulkas, tv, air fryer, alat-alat fitness, laptop, meja dan masih banyak lagi”.

Keseruan di Home Credit PRJ

Mom’s, wajib banget nih datangi boothnya Home Credit. Jangan sendiri ya tapi ajak keluarga. Suami, anak-anak bahkan ponakan wajib datang kesini. Ada apa sih?

Suasana menyenangkan di booth Home Credit

Selain promo-promo yang menggiurkan bunga 0%, disini ada permainan seru yang bisa diikuti oleh siapa saja. Permainan mencocokkan gambar dan tulisan selama 30 detik. Jadi kalau semuanya cocok dan kita bisa menjawab pertanyaan yang diberikan kakak SPG hadiahnya sebungkus besar aneka snack. Asik’kan.

Yuk main game

Tidak itu saja, pengunjungpun dimanjakan dengan pijatan gratis dengan menggunakan kursi pijat. Jadi setelah keliling booth Home Credit kita bisa naik ke lantai 2 dimana disana ada SPB yang siap membantu untuk badan ini dipijit secara gratis. Aku suka banget dipijat, apalagi alatnya bisa memijat secara keseluruhan badan (terasa loh pijatannya) dan juga kaki. Selesai dipijat, langsung segar ini badan. Semangat untuk keliling PRJ.

Keuntungan Belanja Home Credit

Selama PRJ berlangsung yuk kunjungi booth Home Credit di Hall A3. Berbagai keuntungan didapatkan, seperti:

  • Setiap pembelanjaan minimal Rp 3.000.000 mendapat hadiah voucher belanja
  • Hadiah handphone yang diundi setiap minggunya

Ada apa di tanggal 14 Juni- 31 Agustus 2023

Eng, ing, eng….

Ini nih yang ditunggu para mom’s termasuk aku pemburu DISKON dan double untung ya. Ada bunga 0% + Bebas 1x Cicilan dan Promo Double Untung. Terkait ini keuntungan yang didapatkan konsumen adalah:

  • Nilai pembiayaan mulai dari Rp 500.000- Rp 30.000.000
  • Berlaku di All Pos dan Pesta Juara
  • Komoditas: laptop, tablet, handphone, furnitur set kursi & meja belajar
  • Tenor: 5,6,8,9, 11, 12 bulan
  • Bunga 0% berlaku untuk tenor 5, 8 dan 11 bulan jika dibayar tepat waktu
  • Bebas 1x cicilan jika dibayar tepat waktu
  • Biaya admin mulai dari Rp 0 dan biaya bulan Rp 8.000
  • Cara pembayaran mudah, banyak pilihan seperti: transfer bank, internet banking atau di minimarket terdekat

Foto: aplikasi Home Credit

Oh ya mom’s

Menurutku nih saat kita melakukan cicilan barang di Home Credit (terutama produk elektronik) perlu loh kita dalam bentuk asuransi barang. Untuk jenis asuransi apa saja yang ada, bisa ditanyakan langsung ya dengan SPG ataupun SPB saat di booth Home Credit.

Lebih Menarik Mom’s

Para mom’s kan paling senang nih dapat hadiah ya. He…he…he…termasuk aku juga. Nah mom’s bisa isi form Home Credit ini dan bukti formnya di screenshot ya. Saat ke boothnya Home Credit di PRJ tunjukan bukti screenshotnya, ada reward loh yang nanti bisa didapatkan.

Seperti aku yang sudah download aplikasi Home Credit, mom’s juga wajib download nih. Karena disini Selalu Ada Promo untukmu, Belanja Jadi Seru. Kerennya Home Creditnya selain bunganya 0% Andapun mendapat 1x gratis cicilan.

Wow ini untungnya double-double ya. Dan…proses pengajuannya hanya 1 menit, wow…. Mumpung waktunya masih panjang hingga 16 Juli mendatang, ayo kunjungi booth Home Credit PRJ di Hall A3.

Banyak penawaran menarik. Selain bunga 0% ada Pesta Juara yang hadiahnya wow banget! Ada emas dengan berbagai ukuran. Cek…cek…keren banget. Berikut jadwalnya.

Jadi pengen kenal lebih dekat ya dengan Home Credit.

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dengan jangkauan mitra toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia.

Beroperasi sejak 2013, Home Credit kini berkembang menjadi mitra finansial terpercaya bagi jutaan pelanggannya.

Tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Medan, Palembang, Jogjakarta, Makasar dan masih banyak lagi.

Proses persetujuan cicilan hanya memerlukan waktu 3 menit saja dan konsumen bisa belanja secara online (melalui aplikasi) maupun offline (datang ke toko yang bekerja sama)

Home Credit Indonesia turut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik. 

Visinya

menghadirkan produk dan layanan keuangan yang dapat membantu menciptakan berbagai kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan kehidupan mereka

Kini Home Credit Indonesia sudah 10 tahun berada di Indonesia. Banyak sekali masyarakat yang terbantu dengan pelayanan ini. Percayakan solusi kebutuhan keluarga bersama Home Credit.

Selain di PRJ mom’s pun dapat menemukan layanan cicilan Home Credit Indonesia di lebih 22ribu toko di Indonesia.

Yuk mom’s

Serbuuuu ya, booth Home Credit di arena PRJ. Rasakan keseruan dan berbagai penawaran. Solusi kebutuhan Anda bisa dibantu dengan Home Credit.

Home Credit #BisaJadiJADIBISA #KarenamuJADIBISA

138 thoughts on “Back To School with Home Credit Indonesia Hadir di Pekan Raya Jakarta, Yuk Serbuuuu!”

  1. Aku ingat dulu saat SMP minta dibelikan HP tapi sadar diri ortu gak akan kasih dengan mudah. Makanya sejak awal udah kasih kesepakatan buahaha, “nanti kalau aku ranking, hadiahnya HP ya!” eh kejadian dan alhamdulillah dibelikan walau harus nagih-nagih dulu hwhw. Nah ortu yang mendadak ditagih janji sama anak mestinya gak usah khawatir sebab udah ada solusi dari Home Credit ya mbak. Bisa kasih reward ke anak dengan lebih cepat tanpa diuber-uber lama ^^

    Reply
    • Betul kakak.Cara yang aku terapkan pada anak sebenarnya copy paste cara orangtuaku dulu memberi hadiah jika kami nilainya bagus.Untunglah sekarang ada Home Credit, banyak terbantu bisa cicil barang dan bunganya 0%

      Reply
  2. Saya belum sempat ke PRJ nih, Mbak. Ternyata ada Home Credit ya, di sana. Bisa segera memiliki barang yang dibutuhkan. Termasuk laptop yang memang tidak boleh lelet, agar terus mendukung aktivitas. Bunga 0 % lagi.
    Terus serunya di Booth Home Credit ada beragam games. Terus asyik juga ada kursi pijat. Pas habis muter-muter PRJ.

    Reply
    • Ayo mas masih ada waktu. Mampir ya ke Hall A3 booth Home Credit. Selain permain dan pijat gratis ada hadiah emas loh. Di tanggal 7-13 Juli di mulai jam 7 malam. Siapa tahu rejeki dapat hadiahnya

      Reply
  3. Auto screenshoot jadwalnya, biar ikutan main dan ga ketinggalan dapat hadiahnya. Kucatet nih, Kek Dennise, Home Credit ada stand di PRJ yang terletak di Hall A3, weekend ini mau ke PRj akutuu, mampir ah ke stand-nya

    Reply
    • Atau mbak Windi download aplikasinya saja.Nah ada layanan cicilan Home Credit Indonesia juga bisa ditemukan di >22ribu toko di Indonesia.Di aplikasi Home Credit juga banyak penawaran penarik

      Reply
  4. Solusi bagus nih buat yang lagi cari barang mahal untuk sekolah bisa credit di Home Credit. Lumayan banget nih nanti klo aku mau kredit laptop buat kerja makasih kak informasinya

    Reply
  5. Kebutuhan sekolah maupun kuliah anak dapat terbantu jadinya ya kak.
    Apalagi pas di booth nya banyak perlengkapan yang bisa menunjang pendidikan mereka

    Reply
  6. Solutif banget ya Home Credit?

    khususnya ketika butuh memebeli barang produktif sementara tabungan tidak mencukupi

    Terlebih sebagai content creator, kita butuh banget smartphone dan laptop

    Reply
  7. Iya ketika kebutuhan untuk anak-anak mendesak, terus ada pula Home Credit yang bunganya tak memberatkan, tentunya ini adalah solusi tepat bagi seorang ibu yang sayang anak ya Mbak…Nah pas lagi PRJ ini datang deh ke sana, pasti banyak juga diskonnya ya

    Reply
    • Banyak kebutuhan kita baik keluarga,anak-anak maupun anak muda yang gemar olahraga bisa dipenuhi dengan Home Credit.Bunganya 0% dan syarat pengajuannya juga mudah. Btw disana juga tersedia alat fitness loh yang bisa dicicil.

      Reply
  8. Asal ada event PRJ, Aku jadi terkenang dengan almarhum Bapak. Dulu seringkali kami main ke PRJ dan jajan kuliner khas Jakarta.

    PRJ saat ini menjadi ajang belanja hemat Karena ada bantuan dari Home Credit. Merasakan sekali manfaat ketika butuh, lalu ada bantuan kemudahan semacam mencicil dengan bunga 0%

    Reply
  9. Untuk aktivitas yang produktif, bukan konsumtif, saya setuju dengan kredit. Tentu saja dengan catatan tidak memberatkan. Jadi product valuenya benar-benar bisa kita rasakan. Jadi pas milih fasilitas kredit di Home Credit, kita bisa mengambil manfaat maksimalnya.

    BTW, saya juga rajin ngasih reward ke anak-anak Kak Dennise. Waktu kecil biasanya untuk reward puasa. Anak-anak semangat untuk rajin berpuasa dan bisa jajan banyak pas lebaran hahahaha.

    Reply
  10. Makin kesini tuh memang makin banyak banget kemudahan jika mau mencicil ya, Mba. Tentu ini bermanfaat sekali ketika ada sesuatu yang dibeli namun budget tidak mencukupi. Sudah kenal Home Credit juga nih karena pernah diinfoin teman sudah pakai Home Credit.

    Reply
    • Betul Rin. Adanya Home Credit ini sangat membantu siapa saja yang ingin memiliki barang tetapi tidak harus bayar full cash namun bisa dicicil pembayarannya. Apalagi dengan adanya bunga 0% sangat membantu sekali

      Reply
  11. Tahun ajaran bari 3 tahun lalu saya cuma bisa pegang kening saat sekolah mengatakan anak wajib punya laptop minimal spec sekian. Memang SMK jurusan Animasi.
    Jadi saya paham sih kalau Home Credit membantu para ortu seperti saya dulu.

    Reply
  12. HI; Dennis. How r u young lady? Abis tiap ketemu keknya + muda n cantik lho in red colour. Se7 tuh sm si sulung laptopnya kudu cepet diganti sblm + parah lincah berlompatan di papan keypad hehe… HOME CREDIT? Mauù pisan ah bunda kan laptopnya tuh hadiah ultah ke-70th pd th 2009, lbh tua dr lappynya si sulung. Btw kl gk ada PRJ ke Home Credit masih ada gak ya chance bunga 0%. Cari infoooo…

    Reply
  13. Bulan Juli 2023 ini tidak hanya musim pengeluaran urusan sekolah, tetapi pas dengan banyak pesta pernikahan (yang mana lebaran tuh kayaknya juga belum lama berlalu). Jadi, terlebih buat yg jumlah anak sekolahnya lumayan, atau malah masuk level baru, pasti terasa banget pengeluarannya.
    Jadi, kehadiran home credit yang ternyata bisa dipake utk kebutuhan BTS tuh pasti sangat membantu yaaa…

    Reply
    • Setuju mom Lisdha. Akupun merasakan hal yang sama ya. Di Juli ini banyak saudara yang menikahkan anaknya. Pengeluaran bertambah. Belum lagi kebutuhan sekolah anak. Untunglah ada IndiHome yang membantu memenuhi kebutuhan sekolah anak. Apalagi ada ciicilan 0%, diuntungkan sekali

      Reply
  14. Bayangan Ade tuh yaa.. Home Credit itu buat nyicil rumah loh, kak. Ga taunya bisa nyicil segala barang ya? Macam gadget aja lengkap ya, kak? Waah jadi kepo ada barang apa aja. Samalah kita emak2 pengejar diskon hahaha..

    Reply
  15. Sebagai buibu kita jadi lebih tenang ya menghadapi sekolah anak, semoga anak² kita berprestasi baik hingga jenjang yang lebih tinggi.

    Reply
  16. mantap banget, kredit dengan bunga 0% sangat dibutuhkan di masa masa seperti ini, apalagi kalau pas anak anak waktunya masuk sekolah lagi kan barengan tuh, pasti home credit bakalan jadi pilihan yang tepat

    Reply
  17. kak Denise kece amaaattt pakai baju meraaahhhh

    akkk senaaangg yha ada kemudahan yg ditawarkan Homecredit

    apalagi utk kebutuhan anak sekulaaaa

    Reply
    • Merah itu warna favoritku. Btw senada ya dengan warna Home Credit. Tapi memang Home Credit menjadi solusi kebutuhan saat memerlukan barang seperti kebutuhan sekolah anak. Tidak harus cash tetapi barang bisa mudah didapatkan

      Reply
  18. Aku belum pernah pakai Home Credit. Catet dulu deh siapa tahu nanti bakal butuh. Soal reward ke anak, memang perlu, tapi sesuai kemampuan kita juga. Kalau memang mereka butuh, sebisa mungkin diusahakan

    Reply
  19. boleh-boleh aja kasih reward ke anak ya mbak asal disesuaikan dengan kemampuan kit. Tapi di masa ajaran baru banyak juga kebutuhan anak ya. Dengan mencicil meringankan tapi harus disiplin juga. Lumayan juga cicilan bunga nol persen dari HomeCredit ya mbak

    Reply
    • Betul Lidya, kita sesuaikan dengan kemampuan. Seperti aku sebenarnya udah lama ingin beri hadiah laptop karena memang udah waktunya diganti. Namun dengan aku beri semangat belajar dapat reward, eh si bungsuku jadi lebih bersemangat, he…he..he

      Reply
  20. wah seru banget ya booth home credit kak, mana banyak promonya lagi. waktunya pun masih panjang yaa seminggu lagi dari sekarang, jadi pengen nengokin ke PRJ jadinya nih. makasih infonya kak denise

    Reply
  21. Aku kok malah naksir pijatnya di Home Credit, hahaha. Kan capek yah keliling PRJ mana padat banget meski weekday.
    Btw biaya back to school lumayan yah. Kalau anak udah gede pada minta laptop, ga cuma buku sama pensil.

    Reply
    • Betul mom kebutuhan sekolah anak sekarang tidak hanya buku saja ya. Seperti di zaman kita dulu. Laptop sekarang sudah menjadi kebutuhan utama dalam sekolah. Untungnya ada Home Credit sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan sekolah anak.

      Reply
      • iya Mbak Dennise
        anakku yang SD mostly belajar lewat online jadi ya butuh tab/laptop. Sementara ini pakai punyaku, gantian. Kadang malah rebutan, hahah…

        Reply
  22. Wah, para ibu terbantu sekali ya dengan adanya Home Credit ini bisa membeli peralatan dan kebutuhan rumah tangga dengan lebih ringan karena bisa dicicil. Kakak pasti senang dapat laptop baru ya Mbak…enak banget di PRJ ada fasilitas pijat juga di Home Credit..

    Reply
    • Keren ya mom Enni. Home Credit memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan. Seperti kita para mom yang tiap ajaran baru pasti dipusingkan dengan pernak-pernik kebutuhan sekolah anak. Untungnya ada Home Credit yang memberikan solusi tidak harus bayar full untuk mendapatkan suatu barang cukup dicicil saja.

      Reply
  23. Wah belum sempet aku ke PRJ soalnya jauh dari rumah ku di BSD. Gk nyangka ternyata home credit seperhatian itu sama kebutuhan anak2 sekolah dan bs menjadi solusi untuk ibu2 yg pusing dgn printilan anak sekolah setelah liburan

    Reply
  24. Malah naksir kacamata Kak Dennise. Hehe…..
    Aku juga lagi butuh laptop buat si bungsu nih. Selama ini dia nebeng laptopku atau kakakknya. Masalahnya kami sering sama-sama sibuk.

    Reply
    • He…he…he…banyak yang pikir ini kacamata gaya ya Retno.Padahal ini kacamata baca lengkap dengan minus, plus,silendernya. Yuk lihat promonya Home Credit di aplikasi.Banyak penawaran yang menggiurkan loh

      Reply
  25. Seru banget Mba Denise… merah2 banyak hadiah hahaha.. aku blom ke PRJ nih. Btw baru ngeh lho kalau home credit juga bisa untuk kebutuhan sekolah anak. Thanks for sharing mba

    Reply
  26. Home credit ini sering ngadain event seruuu ya. Inget dulu si Pica ikut lomba mewarnai disini. Dan ikut lomba foto juga. Alhamdulillah menang. Bagi kami kali itu uangnya gedee. Masiih inget sampe sekarang. Big thanks buat Home credit

    Reply
  27. Saat-saat masuk sekolah tuh saat-saat yang bikin deg-degan karena banyak pengeluaran baik yang diduga maupun tak terduga. Selain daftar ulang sekolah yang kadang bayar lagi, peralatan sekolah yang kecil-kecil kalau dikumpulin jadi banyak juga nominalnya. Ini kalau anaknya satu, lha kalau lebih dari satu tinggal dikalikan aja ya.

    Reply
    • Nah betul mom. Printilannya banyak. Apalagi kalau yang sekolah SD-SMA.Anakku biaya yang besar adalah sarana belajar seperti laptop.Untunglah ada Home Credit banyak kemudahan didapat terutama untuk cicilan bunga 0%

      Reply
  28. Mbak Dennise outfitnya bisa kembaran sama Home Credit nih. Dapat bonus nggak mbak karena outfitnya senada sama Home Credit? hihihi. Kepingin banget ke PRJ tapi belum ketemu waktu yang pas nih. Kebetulan anakku masuk SMP dan
    memang perlu gadget baru, Home Credit bisa jadi solusi nih. Terus pingin nyobain permainan seru di booth Home Credit juga, lumayan kan dapat snack.

    Reply
  29. Sebagai orangtua tentu ingin sekali memenuhi semua kebutuhan ananda. Apalagi edisi back to school ini bisa jadi pemantik semangat ananda saat kembali beraktivitas di jenjang sekolah yang baru.

    Bersama Home Credit, bisa bantu penuhi kebutuhan sekolah ananda dengan harga dan cara pembayaran yang mudah.

    Reply
  30. Promo Home Credit Indonesia kok menggiurkan banget kak Dennise. Pas momen di Back-to-School begini ya. Beli laptop ga pusing mikirin bayarnya pake uang tunai, bisa cicil aja di sini. Masih ada nih di PRJ boothnya ya.

    Reply
  31. Muantap sekali jalan2 mbak Dennise ke PRJ dan mampir ke gerai Home Credit 😀 Hebat banget ternyata ada 22 ribu toko ya mbak. Kita juga bisa membeli kebutuhan sekolah anak2. Ga hanya produk2 rumah tangga tetapi segala2nya wooowww. Apalagi ada promo besar2an, gimana emak2 ga kepengen?

    Reply
  32. Kayaknya di Home Credit segala ada nih. Mau nyicil buat perlengkapan sekolah atau bahkan keperluan rumah juga bisa. Menarik banget bonus-bonus nya, ditambah lagi ada bunga 0%. Semakin memudahkan buat kita yang butuh perlengkapan sekolah

    Reply
  33. Iya nih promonya asyik banget bikin hemat kantong emak saat tahun ajaran baru, kebetulan aku udah mengunjungi booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran, ada promo cicilan murah dan bunga 0% cocok buat orangtua yang ingin memenuhi kebutuhan sekolah anaknya.

    Reply
  34. Wah iya, tahun ajaran baru banyak pengeluaran ya mbak
    Termasuk membeli perlengkapan sekolah
    Adanya promo dari Home Credit seperti ini sangat membantu para orang tua ya

    Reply
  35. Seru banget jalan-jalan ke PRJ ternyata ada booth-nya Home Credit juga! Cucok banget karena lagi butuh ganti laptop baru yah mbaaak. Pastinya berasa terbantu banget sama Home Credit ketika kita lagi butuh ganti gadget yah mbak, apalagi dengan adanya promo. Pas banget deh

    Reply
  36. Saya setuju, saat membeli barang elektronik dalam bentuk perlu diasuransikan. Kita kan bakalan gak nyangka kalau ada kerusakan ya selama cicilan ya, walau tentunya ada garansi beberapa bulan atau tahun dari pabrik, produsennya. Nah apa lagi kalau asuransinya total lost, jadi aman deh kalau dalam masa tertentu barangnya rusak, kita bisa minta ganti baru

    Reply
  37. Aku pun baru selesai mempersiapkan perlengkapan sekolah anakku, ngecek satu persatu kebutuhannya. Alhamdulillah sudah lengkap semuanya. Tapi ya memang sih namanya kebutuhan anak sekolah tuh tetap butuh biaya ya, sekarang ini Home Credit bisa untuk menunjang pendidikan anak-anak ya.

    Reply
  38. Laptop kalau udah usia 5 tahun memang lebih lemot sih. Jadi enggak bisa buat ngeejain secara maksimal. Saya juga ngalaminnya.

    Tapi ya itu, kalau beli cash, bisa belasan jetong. Huhuhu…

    Untungnya di Jakarta ada Home Credit ya, Mbak. Keperluan sekolah atau rumah bisa dicicil dengan Home Credit. Bisa dapatin diskonnya pula.

    Reply
  39. Setuju Kak Dennise, memberikan anak-anak reward ketika mereka mendapatkan sebuah pencapaian termasuk nilai bagus itu perlu. Maka kemudahan program back to school yang ditawarkan Home Credit Indonesia ini sungguh membantu ortu.

    Reply
  40. Waah Home Credit Back to School ini membantu banget ya mbak. Terutama buat ortu yang pengin gantiin laptop anaknya tapi belum punya dana cash. Bisa cicilan ringan sampai bunga nol persen ya pakai Home Credit. Membantu bangeet

    Reply
  41. Waah Home Credit Back to School ini membantu banget ya mbak. Terutama buat ortu yang pengin gantiin laptop anaknya tapi belum punya dana cash. Bisa cicilan ringan sampai bunga nol persen ya pakai Home Credit. Membantu bangeet pastinya.

    Reply
  42. Home Credit ini membantu banget yaa buat memenuhi kebutuhan sekolah anak, mengingat kebutuhannya banyak. Ditambah bunga cicilannya 0% mantul banget. Beberapa tahun lalu sempat pakai home credit buat cicil smartphone hehe.

    Reply
  43. Wah ini nih yang dicari banyak emak-emak, bisa kredit barang dengan bunga 0%. Mayan banget ya buat yang butuh barang tapi cash kurang.
    Btw barang-barang yang bisa dikredit di Home Credit banyak macemnya ya, Kak. Solusi banget nih buat banyak orang 🙂

    Reply
  44. Aku taun kemaren sempat mba PRJ ke jakarta terus mampir ke boothnya home credit juga. ternyata emang penuh dan di sana itu kalau daftar bisa langsung cicilan kan sekarang pakai aplikasi. buat masuk sekolah anak lumayan buat keperluan ya

    Reply

Leave a Comment